Best of TURKI – Best Traveling Book

BOT BTB

Pagi-pagi (waktu Turki) seorang teman post foto buku Best of Turki di kolom komentar. Sebelumnya saya ga ngeh dengan perbedaan yang ada di sampul buku ini. Ketika dilihat lagi, kok ada tulisan tambahan di pojok kanan atasnya. Terdapat kotak hijau seperti perangko bertuliskan “BEST TRAVELING BOOK”. Waahhhh percaya ga percaya dengan apa yang saya lihat. Lalu saya tanyakan pada teman yang upload foto tersebut, apakah tulisan tersebut asli dari sananya (dibaca: penerbitnya), bukan rekayasa maksudnya 🙂 Dan temanku menjawab kalau tulisan tersebut emang dari sananya, dia bilang kalau beli buku ini di Jakarta.

Wow…Alhamdulillah, beribu syukur padaNYA. Semoga buku ini memberikan manfaat bagi pembacanya dan menjadi ladang kebaikan bagi kami penulisnya, aamiin.

Yang belum punya buku ini, segera dihunting ke Gramedia, Togamas, atau toko-toko buku online.

#‎BestofTurki‬
‪#‎WisataTurki‬
#‎BestTravelingBook‬

Advertisements

3 responses to “Best of TURKI – Best Traveling Book

  1. Terima kasih mba untuk buku best of Turki-nya, habis baca bukunya jadi pengen balik ke Turki, pengen explore Turki 🙂🙂🙂 bukunya informatif sekali, terima kasih mba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s